Warga Desa Bilalang IV Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Cokelat

0
402

KLIK24.ID — Warga Desa Bilalang IV, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) berinisial DP (38), ditemukan tewas gantung diri di pohon cokelat milik warga setempat, di Desa Bilalang baru, Kecamatan Bilalang, Kabupaten Bolmong, Jumat (22/01/2021).

Kejadian gantung diri yang sempat menggegerkan warga setempat itu diketahui berawal dari Jamaludin Pobela. Berdasarkan keterangan saksi tersebut, awalnya Ia akan bergerak ke arah perkebunan miliknya. Namun, saat melintasi lokasi kejadian, Ia melihat ada orang gantung diri di pohon cokelat.

Melihat hal tersebut, saksi langsung melaporkannya ke pemerintah Desa setempat.

Kapolsek Passi Iptu Muh Rosid SE saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dari informasi yang berhasil dirangkum, sebelumnya korban sudah sempat melakukan aksi bunuh dirinya, tapi gagal karena tali yang digunakannya putus.

“Mungkin dengan aksinya pertama gagal karena tali digunakan putus, sehingga dia melakukan kedua kalinya di pohon coklat,” terang Kapolsek.

Dari hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

“Dari pihak Keluarga korbanpun mengatakan bahwa tidak perlu diotopsi karena karena kejadian itu sudah jelas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.