Verry Mulaki Maju Demi Perubahan

0
43

KLIK24.ID – Caleg pendatang baru dari  PDIP untuk DPRD Kotamobagu, Verry Mulaki memiliki segudang prestasi. Ia terus disanjung dan dipercaya masyarakat untuk membawa aspirasi rakyat.

Caleg  Nomor 8 Dapil Kotamobagu Timur-Utara dari PDIP ini merupakan pensiunan di perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT PLN, dan menjadi salah satu pimpinan struktural Sinode GMIBM.

Dimata masyarakat, sosok Verry Mulaki sangat dibutuhkan untuk menduduki posisi anggota DPRD. Karena selain dianggap mampu, Ia sudah berpengalaman dalam memimpin, baik di Perusahan  PLN, anggota Badan pekerja Sinode maupun struktur organisasi pemerintah Kelurahan.

Dalam kepemimpinan Verry Mulaki, Ia selalu rendah hati dan sabar. Ia selalu menghargai pendapat orang lain sehingga patut untuk didukung dalam pencalonan anggota legislatif, dari segi kemampuan sosok ini tidak diragukan lagi.

Tentu harapan dan kepercayaan masyarakat dalam mendukung itu sangat dihargai. Bahkan dirinya mengaku siap menjalankan program sosial kemasyarakatan dan akan berjuang bersama masyarakat. “Suara anda sangat menentukan masa depan. Coblos nomor urut 8 partai PDIP dapil Kotamobagu Timur-Utara Verry Mulaki SE. Salam damai bagi Kita semua,” ajaknya. (ALN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.