Satu Unit Kendaraan Undian Simpedes Diserahkan. Sabrina, Terima Kasih BRI

0
Erwin Sapari (tengah menggunakan batik) saat menyerahkan kunci mobil hadiah simpedes kepada penerima Sabrina Alkatiri yang memegang kunci, didampingi pegawai BRI dan keluarga penerima, di halaman Kantor BRI Cabang Kotamobagu.(f/Wawan BRI)

KLIK24.ID — BRI Cabang Kotamobagu menyerahkan satu unit Kendaraan Mobil Toyota Calya 1.2 G M/T 2019, di halaman Kantor Cabang BRI, kepada penerima undian Grand Prize Simpedes BRI periode Bulan Maret sampai dengan Agustus 2020, yang digelar Sabtu (31/10) lalu, di Kantor BRI Cabang Kotamobagu.

Dalam undian Grand Prize tersebut dimenangkan oleh nasabah asal BRI Unit Buroko Sabrina Alkatiri.

Sabrina Alkatiri saat diwawancari Harian Bolmong Raya menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada BRI yang sudah menyerahkan hadiah mobil Toyota. Tentu ini sangat membanggakan dirinya karena dari sekian ribu nasabah yang diundi, dirinyalah yang memenangkan hadiah. “Saya sangat berterima kasih atas undian yang didapat lewat undian simpedes BRI,” ungkapnya.

Diakui, dirinya mendapatkan hadiah mobil karena dirinya rutin menabung di BRI, dan buah dari rajin menabung adalah hadiah mobil. Tentu peluang ini dapat berlaku bagi nasabah lain yang menabung di BRI.

Sabrina yang berasal dari Desa Bigo Kecamatan Kaidipang bolmut berharap, kegiatan undian simpedes agar terus dilaksanakan untuk menambah minat dan keinginan nasabah dalam menabung, mereka nanti bisa berpeluang mendapatkan hadiah seperti yang diterimanya. “Sekali lagi terima kasi BRI, sukses selalu dan semakin maju dalam membangun hubungan baik dengan mitra nasabah,” terang Sabrina.

Sande Dodo saat menekan tombol undian hadiah Grand Prize beberapa waktu lalu

Sementara Kepala BRI Cabang Kotamobagu Erwin Sapari menyampaikan, hadiah mobil yang diberikan kepada, meeupakan hasil undian simpedes yang dilakukan akhir bulan Oktober lalu dan pemenang yang mendapatkan hadiah tersebut sudah menjemput langsung hadiahnya ke BRI Cabang.

Sementara untuk pajak kendaraan sebesar 20 persen sudah ditanggung oleh BRI. “Jadimpemenang tinggal mengurus biaya balik nama saja,” katanya.

Sementara untuk hadiah lainnya seperti kendaraan Motor, baru akan dijemput oleh pemenang dalam satu, dua hari kedepan juga hadiah-hadiah hiburan lainnya sudah diserahkan kepada masing-masing kantor unit, yang terdapat nama penerima.

Bagi nasabah yang belum mendapatkan hadiah agar jangan berkecil hati, anggaplah kemenangan yang tertunda dan diharapkan akan menjadi kenyataan diwaktu mendatang, tetap menambah saldo tabungan karena, makin banyak jumlah saldo maka makin berpeluang untuk mendapatkan hadiah.

Bagi pemenang diucapkan selamat, semoga kedepan akan meraih kembali hadiah-hadiah lainnya karena di periode berikut akan lebih banyak hadiah yang diberikan kepada nasabah pemenang, baik hadiah hiburan, motor maupun mobil. “Dalam satu tahun dilaksanakan dua kali undian hadiah Simpedes. Ayo tingkatkan saldo anda untuk meraih hadiah menarik,” jelasnya. (aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.