Ucapkan Selamat ke Herson Mayulu, Kamran: Beliau Sudah Pasti ke Senayan

0
1199
Kamran Muchtar Podomi

KLIK24.ID – Kamran Muchtar Caleg DPR RI dari NasDem untuk DPR RI Dapil Sulut tak menyangkal dirinya telah mengucapkan selamat kepada H Herson Mayulu di akun facebook. Ia meyakini  Herson akan melenggang ke senayan.

Herson Mayulu adalah Caleg DPR RI dari PDIP yang merupakan rival Kamran Muchtar. Keduanya merupakan kader Bolmong Raya yang mendulang suara di lima/kabupaten kota daerah ini.

KLIK JUGA: Perolehan Suara Parpol DPR RI di Kotamobagu

Dari informasi di rangkum, PDIP Sulut kans meloloskan tiga kadernya ke DPR RI. Satu diantaranya Herson Mayulu dengan perolehan suara kedua.

Menanggapi hal itu, Kamran berharap ada kader Bolmong Raya yang mendampingi Herson Mayulu ke DPR RI. Menurutnya, tida penting lagi dari partai mana yang penting mampu menjaga tradisi dua kursi ke DPR RI.

“Saya yakin beliau (Herson Mayulu) Insya Allah sudah ada kepastian ke senayan. Betapa menyedihkan kalau tidak ada kader BMR di senayan,” ujar Kamran dihubungi semalam.

Ditanya soal peluang siapa yang akan menjadi utusan NasDem ke DPR RI. Kamran mengaku belum mengetahui secara pasti.

“Saya belum tahu, tapi kalau versi quick count 18 persen (suara NasDem). Kalau asumsinya 80 persen partisipasi atau 75 persen maka NasDem lebih 250 ribu suara. Tinggal siapa yang paling banyak suara. Tapi kemungkinan antara Ibu Felly atau Brigita Lasut,” ujarnya.

Kamran sendiri meraup suara signifikan di wilayah Bolmong Raya utamanya di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong. Di Kotamobagu sendiri Kamran meraih diatas 10 ribuan. (red/gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.