Toko Istana Buah Siapkan Parsel Sehat

0
18
F : Parsel Buah

Klik24.id, KOTAMOBAGU – Gaya hidup sehat di tengah pandemi Covid-19 saat ini kian menjadi kebutuhan hampir seluruh warga termasuk di Kota Kotamobagu.

Hadiah berupa parcel yang biasanya berisi makanan dan minuman ringan pun, seiring waktu berganti dengan buah-buahan segar yang sangat enak dikonsumsi serta bisa menyehatkan dan menambah kekebalan tubuh.

Nah, bagi warga Kotamobagu yang ingin memesan atau megirimkan parcel sehat berisi buah-buahan segar, Istana Buah Kotamobagu yang terletak di ruas jalan Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, rupanya menyediakan hal itu.

Iya kita menyediakan pembuatan parcel berisi buah-buahan yang dipilih, untuk bisa dikirim oleh warga yang ingin memesan parcel tersebut,” ungkap Mentari Paputungan, selaku pemilik toko Istana Buah Kotamobagu.

Dirinya menambahkan, kalau usaha toko Istana Buah miliknya itu, awalnya hanya berasal dari lapak buah-buahan biasa di pasar tradisional. “Usaha ini dimulai dengan berjualan di pasar dibawah tenda yang sagat sederhana, kemudian secara perlahan menjadi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Mentari juga kepada awak media, menjamin kalau seluruh buah yang disediakan di tokonya tersebut, merupakan buah-buahan segar dan masih sangat layak dikonsumsi. “Buah-buahan disini semuanya sangat egar dan telah kami bersihkan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan keamanan untuk mengkonsumsi buah-buahan dari toko ini,” tuturnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.