Tinjau Capaian Kerja, Tatong Evaluasi 8 OPD

0
16
KUNKER: Ir Hj Tatong Bara mengunjungi Bagian protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kotamobagu. (F: Dikominfo KK)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Walikota Tatong Bara melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka evaluasi kinerja delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kotamobagu, Senin (20/9).

Delapan OPD tersebut, masing-masing Bagian Organisasi, Bagian Perekonomian dan Pembangunan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Kesejahteran Rakyat, Bagian Hukum, Bagian Umum, Bagian Pemerintahan, serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kotamobagu.

Pada kunjungan kerja tersebut Wali Kota Kotamobagu meminta setiap Kepala Bagian untuk menyampaikan sejauh mana pelaksanaan Program dan Kegiatan serta pencapaian indikator RPJMD Kota Kotamobagu, yang dilaksanakan masing – masing Bagian yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Hal ini menjadi sangat penting, karena dengan mengetahui capaian dari masing–masing OPD, maka kita semua juga bisa mengetahui program dan kegiatan yang harus dilaksanakan pada Tahun 2022 dan 2023 mendatang, dalam rangka pencapaian RPJMD Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Pada kegiatan kunjungan kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu juga didampingi Sekretaris Daerah (Setda) Kota Kotamobagu Sande Dodo, para asisten dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Pra Sugiarto Yunus. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.