Tiba di Kotamobagu, Aparat Gabungan Jaga Ketat Lokasi Penyimpanan Vaksin Covid-19

0
103
JAGA : Pengamanan gabungan yang terdiri Satpol-PP, TNI, Polri dan Satpam melaksanakan penjagaan di lokasi penyimpanan Vaksin Covid-19. Tampak Petugas Satpol-PP dan anggota Kepolisian memantau vaksin yang baru tiba dari Manado.

KLIK24.ID — Vaksin Covid-19 yang didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, akhirnya tiba di Kotamobagu.

“Iya sudah ada,” kata Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dr Tanty Korompot, Rabu (27/01/2021).

Kata Tanty, jumlah vaksin yang masuk sesuai dengan data yang ada sebanyak 2.800 dosis.

“Penyimpananya cuma di Dinkes. Karena di Dinkes bisa menampung semuanya. Sebenarnya kita sudah kondisikan, cuma di dinkes bisa menampung semuanya jadi kita tampung disini. Supaya pengontrolannya mudah,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu, Chandra Kurniawan Wahid mengungkap, saat ini pihaknya akan melakukan pengamanan lokasi penyimpangan vaksin Covid-19 bersama dengan aparat instansi vertikal lainnya.

“Ada dari Satpol-PP, Polres Kotamobagu, Polsek Urban, TNI dan Satpam Dinkes,” jelasnya.

Menurutnya, pihaknya akan melakukan pengamanan sampai vaksin tersebut akan didistribusikan sebagaimana yang telah diatur oleh Dinkes Kotamobagu.

“Semuanya yang dari Manado malam ini di Dinkes,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.