Tatong Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

0
17
KUNJUNGAN : Walikota Kotamobagu Tatong Bara bersama unsur Forkopimda, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 disejumlah titik kemarin. (F : Istimewa)

KOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Tatong mengatakan, pemerintah memiliki tanggungjawab yang sama dalam pemenuhan kebutuhan vaksinasi seluruh masyarakat. “Kunjungan ini bertujuan agar pemerintah bisa menyamakan presepsi untuk menunjang kemampuan dalam mempercepat proses vaksinasi, termasuk pelaksanaan yang tidak terjadi penumpukan, kemudian kekurangan tenaga medis agar bisa bekerjasama dengan pihak Kodim, Kepolisian, sehingga percepatan vaksinasi dapat tercapai,” tutur Walikota.

Ia mengaku, antusia masyarakat menjadi bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Insya Allah melalui kunjungan ini, semua masalah baik percepatan vaksinasi, kekurangan vaksin, penyuntikan yang tidak terjadi kerumunan dan antusias masyarakat, dapat terpenuhi segera, karena saat ini Kotamobagu masih kekurangan vaksin,” kata Tatong. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.