Tatong Sambangi Kejari Kotamobagu

0
35
FOTO BERSAMA: Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Hadiyanto SH MH, Bupati Bolmong Dra Yasti Soeprejo Mokoagow, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Raja Gunung Nasution. (F: Istimewa)

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Tatong Bara, menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 61, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, Kamis (22/07).

Kunjungan kali ini, Tatong disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu, Hadiyanto. Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa turut dihadiri Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Raja Gunung Nasution.

Dalam kesempatan itu, Tatong Bara mengucapkan, selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61.

“Atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.
Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat Kejaksaan, untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto SH, bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” tutur Walikota.

Adapun tema Hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini adalah Berkarya untuk Bangsa.

Diketahui, acara syukuran tersebut digelar sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.