Tatong Pastikan Program OPD Maksimal

0
23
MAKSIMALKAN : Walikota Taton Bara melakukan kunjungan di lima OPD. (F : Istimewa)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu, Tatong Bara kembali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (9/9).

Kali ini, Walikota melakukan Kunker di lima OPD yang ada di lingkungan Pemkot Kotamobagu, yakni pada Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Komunikasi dan Informatika, Inspektorat, dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Pada Kunjungan Kerja tersebut, Wali Kota Kotamobagu meminta kepada seluruh OPD menyampaikan  progres program dan kegiatan pada Tahun 2021, termasuk sejauh mana pencapaian indikator sasaran dalam upaya mendukung Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota.

“Selain datang bersilaturahmi dengan jajaran OPD, tujuan kunjungan kerja ini juga untuk melihat sejauh mana pencapaian Indikator dari setiap organisasi perangkat daerah, agar dapat diketahui apa saja yang harus dilaksanakan oleh setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam rangka pencapaian indikator tersebut,” terang Tatong.

Wali Kota Kotamobagu juga meminta kepada seluruh OPD, untuk terus meningkatkan kolaborasi antar OPD dalam rangka meningkatkan kinerja serta untuk mempercepat pencapaian indikator RPJMD.

“Tingkatkan terus kolaborasi antar OPD sehingga apa yang dilaksanakan oleh masing–masing OPD akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal,” ujar Walikota.

Pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja ke sejumlah OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu tersebut, Walikota Kotamobagu juga didampingi Asisten Satu Pemerintah Kota Kotamobagu, Drs Teddy Makalalag dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah Kota Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus SP. (*/tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.