Pagi ini, GM Hotel Accor se Manado Gowes Sepeda Manado Kotamobagu

0

KLIK24.ID – Menandai kebangkitan sektor pariwisata sulut menuju era new normal, sejumlah General Manager dan Manager Hotel dari grup Accor Manado melakukan kegiatan olahraga bersepeda jarak jauh. Yaitu, gowes Manado ke Kotamobagu pada Sabtu (8/8) pagi ini.

Didampingi Staf Khusus Khusus Gubernur Sulut Dino Gobel, para GM hotel tersebut akan gowes menaklukan trans Sulawesi melalkui Amurang Minsel sepanjang 180 km. Mereka terdiri dari GM Mercure Hotel Tateli Sigit Budiarso. GM Ibis Rispugi Listanto dan Aleks EAM Novotel.
Menurut Dino Gobel, kegiatan ini bagian dari agenda yang sudah ditetapkan grup sepeda para GM hotel tersebut bernama BaPonTar Sulut Hebat.

Namun lebih istimewa lagi, kegiatan ini bagian dari kampanye kebangkitan pariwisata Sulut menuju new normal. Sekaligus pula peringatan perayaan HUT ke75 kemerdekaan Indonesia tercinta kata Gobel.
Seemntara, para GM ini akan gowes start dari Mercure hotel. Sejumlah tantangan pendakian akan dihadapi yakni tanjakan ekstr.tanahwangko.menuju Senduk hingga aeranjing di poigar dan temga Minsel.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.