SMPN 1 Kotamobagu Peduli Bencana Banjir Manado

0
101
PENYERAHAN: Bidang Kesiswaan didampingi Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 KK menyerahkan bantuan. (F:ISTIMEWA)

KLIK24.ID – Aksi kemanusiaan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kotamobagu ditunjukkan dengan kepedulian guru, siswa dan komite saat musibah yang terjadi di Manado beberapa pekan lalu. Sekolah menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Wakil kepala sekolah M D Rumuat mengatakan, sekolah merasa sangat peduli atas bencana banjir yang terjadi di Manado. Dimana kita bisa lihat bersama di media sosial, banyak rumah warga yang terkena banjir.

“Kurang lebih seminggu sekolah mengumpulkan bantuan yang akan di serahkan berupa sembako, pakaian dan popok bayi. Kegiatan ini kami lakukan atas dasar kemanusiaan, tentunya kegiatan mendapatkan dukungan besar dari siswa, guru dan komite,” ungkapnya

Ia mengaku, sekolah mengantarkan langsung bantuan ke pos-pos bencana dengan perwakilan sekolah terdiri dari 9 guru dan 4 siswa pengurus OSIS dan ketua komite. Lokasi pengantaran berada di 3 pos bencana yakni Mahawu Tuminting, Komo Luar dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado atau kantor Walikota.

“Bantuan diserahkan pada 30 Januari. Semoga bantuan yang kami serahkan, bisa membantu meringankan saudara-saudara yang terkena dampak bencana banjir,” tuturnya. (David)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.