Simak! Ini Jadwal Seleksi CPNS di Kotamobagu

0
68
ilustrasi

KLIK24.ID — Kabar gembira bagi para pejuang Nomor Induk Pegawai (NIP). Pasalnya, seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2021 akan digelar Juni mendatang.

“Sesuai dengan rapat bersama Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) beberapa waktu lalu, seleksi direncanakan akan dilaksanakan bulan Juni mendatang,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sarida Mokoginta, Selasa 18 Mei 2021.

Tahun ini, kata Sarida, Kotamobagu hanya akan merekrut CPNS sesuai formasi yang disampaikan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB).

Sedangkan untuk Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK), tahun ini belum akan ada perekrutan.

“Untuk tahun ini seleksi di Kotamobagu hanya untuk CPNS,” lanjutnya.

Dirinya juga mengimbau kepada para calon pendaftar agar segera mempersiapkan segala kebutuhan untuk mengikuti proses seleksi nantinya.

“Para calon pendaftar sudah harus mempersiapkan berbagai keperluan untuk seleksi nantinya, agar supaya pada saat tiba waktu pelaksanaan sudah tidak ada kendala dalam mengikuti tahapan seleksi,” pungkasnya. (Uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.