Rumah Souvenir_KTG Tawarkan Solusi Untuk Hajatan New Normal

0
113

KLIK24.ID — Dengan adanya aturan baru yang diterapkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tentang Pedoman Teknis Pelaksanaan Kegiatan Kemasyarakatan, baik hajatan pesta pun duka, dimasa pandemi Covid-19. Dimana, pelaksanaan acara makan-makan yang sebelumnya dilaksanakan dengan cara prasmanan, kini berganti dengan nasi kotak.

Untuk memberikan kemudahan penyediaan kotak makanan kepada masyarakat pelaksana hajatan dengan cara profesional, Rumah Souvenir_ktg yang beralamatkan Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, hadir memberikan solusi.

Bahkan bukan hanya kotak makanan dengan berbagai variasi warna dan model, Rumah Souvenir_ktg juga menyediakan bahan-bahan penunjang acara hajatan, seperti souvenir, buku tamu, kemasan makanan dan minuman serta kantong atau tas kemasan untuk mengemas kotak makanan dan minuman yang akan diberikan kepada tamu.

Menurut Engie Daapala Owner dari Rumah Souvenir_KTG, pihaknya mencoba untuk menawarkan solusi kepada masyarakat dengan cara terus berupaya untuk menyiapkan segala kebutuhan hajatan masyarakat kotamobagu, dan tentunya memberikan pelayanan yang baik dan profesional kepada pelanggan. Bagi masyarakat yang tertarik dengan dagangan kami bisa langsung mengunjungi Kios Rumah Souvenir_KTG tepatnya di Jln. Soeprapto, Kelurahan Gogagoman (Samping Gerai Ayam Singapore) atau bagi yang berhalangan untuk datang langsung bisa juga tanya-tanya atau order via WA 0812 4288 6640.

Adapun barang-barang yang saat ini sedang banyak diperlukan oleh masyarakat yang akan menggelar hajatan antara lain :
Tas Spunbond Uk. 20×20 (Tersedia Pilihan Warna) bisa muat 2 kotak makan, terdiri dari :
1 Dos R10 20×20 (Untuk Menu Utama)
1 Dos R5 16×12 (Untuk Snack)

Tas Plastik Uk. 18×18 bisa muat 2 Kotak Makan, terdiri dari :
1 Dos R8 18×18 (untuk menu utama)
1 Dos R5 16×12 (untuk snack).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.