Resmi Dibuka, Gramedia Jual Buku dan Novel Seharga Rp10 Ribu

0
1418
Tampak berbagai buku bacaan yang terpampang di Gramedia Kotamobagu

KLIK24.ID – Toko Buku Gramedia Kotamobagu telah resmi di buka kemarin, Senin (17/6). Toko ini menyediakan segala kebutuhan alat tulis menulis, kebutuhan kantor dan lain-lain.

Menariknya, di Gramedia Expo Kotamobagu yang beralamat di Jalan Adampe Dolot kompleks traffic light Mogolaing ini menjual berbagai novel dan buku bacaan dengan harga Rp10 ribu.

Sukiyadi Kai, Supervisor Gramedia Kotamobagu mengatakan, harga murah tersebut memang diperuntukan untuk pelanggan Gramedia yang ada di Kotamobagu dan Bolmong Raya. “Buku dan novel ini harganya Rp 10ribu – Rp 30ribu. Tapi sebagian besar yang berharga Rp 10ribu,” ungkap Sukri.

Ditambahkan, meskipun dijual dengan harga murah, tapi buku dan novel tersebut merupakan buku-buku berkualitas. “Banyak buku dan novel dengan penulis ternama. Untuk buku bacaan anak-anak, lengkap kami sediakan disini” tambahnya.

Terpisah, Suci salah satu pengunjung Gramedia mengatakan sangat senang dengan hadirnya Gramedia di Kotamobagu karena saat ini dia tidak perlu lagi jauh-jauh ke Manado untuk membeli buku bacaan favoritnya. “Snang skali, lantaran so nda perlu mo ka Manado mo bli buku favorit (Senang sekali karena tidak perlu lagi ke Manado untuk membeli buku favorit),” tutur gadis cilik ini.

Senada Yani, pengunjung lainnya mengatakan, menyambut positif kehadiran Gramedia di Kotamobagu karena kedepannya dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di Kotamobagu.”Sangat mengapresiasi , karena kedepannya jika kita sudah jadi Provinsi BMR keberadaan toko-toko seperti ini yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan pendidikan di BMR,” ujar Yani. (gan/gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.