PT Astra Internasional Daihatsu Kotamobagu Gelar Getting Commitment

0
102

KLIK24.ID — PT Astra Internasional Daihatsu Cabang Kotamobagu menggelar Getting Commitment (DSO Seru), yang rutin diselenggarakan setiap awal tahun. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Bangi Cafe Paris, Sabtu (16/01/2021), dengan tema sustaing healty operation & regain growth throwght operational excellent Lets regain our perfomance 2021.

Penyelenggaraan kali ini juga berbeda dengan sebelumnya, itu karena pandemi covid-19. Sehingga, kali ini semua karyawan wajib mengikuti protokol kesehatan pada saat event berlangsung.

Dibarengi kegembiraan, semangat baru, optimisme 2021, berbagai harapan di tahun 2021 tentunya jauh lebih baik dibanding tahun 2020. Dimana tahun kemarin merupakan tahun yang penuh dengan ketidakpastian dan mempunyai efek yang sangat besar di industri otomotif roda 4 secara nasional, ditandai dengan turun nya daya beli masyarakat.

Dengan penuh optimisme dan keyakinan kuat tahun 2021 jauh lebih baik, acara pun berlangsung sangat meriah. Ditambah lagi ada 9 penghargaan untuk karyawan yang berprestasi di tahun 2020 dengan berbagai kategori. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen akan target 2021 oleh semua karyawan astra daihatsu kotamobagu

Harapan dari kegiatan tersebut adalah tumbuhnya semangat berprestasi untuk semua karyawan astra daihatsu Kotamobagu ditahun 2021. Apalagi, 2021 tentunya kita optimis terjadi perbaikan ekonomi secara signifikan yang sebenarnya sudah terlihat membaik di akhir tahun 2020 lalu. Bappenas pun memprediksi pertumbuhan ekonomi growth di angka 5% kembali mendekati level sebelum masa pandemi. Ditahun 2021 sendiri, yang menjadi fokus strategi astra daihatsu kotamobagu yakni digital trasformation. Dimana, digitalisasi tentunya masih menjadi hal yang utama untuk meningkatkan penjualan ditengah kondisi saat ini. Selain itu, digitalisasi juga perlu untuk pengembangan coverage area penjualan, layanan after sales , dan memperkuat engaagement/keterikatan antara customer dengan astra daihatsu kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.