Produk UD Totabuan Cap Burung Maleo Tembus Gerai Multi Mart

0
29
USAHA KREATIF : Salah satu Produk UD Totabuan Cap Burung Maleo. (F: Istimewa)

KOTAMOBAGU – Terobosan UD Totabuan Cap Burung Maleo, sebagai salah satu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), khususnya di Kotamobagu, rupanya kian dilirik oleh perusahaan-perusahaan berskala regional bahkan nasional.

Usaha dagang yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, telah menjalin kerja sama dengan PT Multi Citra Abadi, perusahaan yang menaungi Multi Mart di Sulut.

Pemilik merek dagang Cap maleo, Harianto Simbala mengatakan, produk cemilan atau makanan ringan dari UD Totabuan dengan merek dagang Cap Burung Maleo, sudah hadir di seluruh gerai Multi Mart yang tersebar di seluruh Kota Manado dan Kota Tomohon.

“Ada sekira tujuh produk dari UD Totabuan selaku yang akan dijual di Multi Mart yang tersebar di seluruh Kota Manado dan Kota Tomohon. 7 produk tersebut masing-masing adalah kacang goyang ukuran 200 gram, kacang goyang ukuran 400 gram, juga kacang goyang kemasan ukuran 800 gram.

Selain itu ada juga selain nanas ukuran 600 gram, terus kacang disko ukuran 200 gram, nogat kacang ukuran 150 gram, dan keripik keju susu,” tuturnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.