Terpilih Aklamasi, Golkar Minsel Yakin CEP Bisa Kembalikan Kejayaan PG

0
Rommy Poli dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP), saat Musda Partai Golkar Sulut. (Foto: istimewa)

KLIK24.ID, MANADO – Musyawarah Daerah Partai Golkar Sulut yang telah melahirkan Christiany Eugenia Paruntu (CEP), sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut, disambut suka cita Rommy Poli cs.

Legislator Minahasa Selatan ini, secara khusus menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya CEP secara aklamasi dalam Musda Golkar yang dihelat selama dua hari 14 – 15 Februari di Hotel Four Point, Manado.

“Pastinya dari Fraksi Partai Golkar di Dewan Kabupaten Minahasa Selatan, sangat bangga dan bersyukur atas terpilihnya CEP sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut secara aklamasi,” tandas Poli.

Rommy Poli bersama Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Komisi 2 DPR RI, hadir mewakili Ketum DPP Golkar, Erlangga Hartarto

Mantan Komisioner KPU Kota Manado ini menyatakan, sebagai kader beringin, kami tidak hanya mengawal kepemimpinan beliau sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut, tapi juga akan mengawal proses pencalonannya dalam perhelatan Pilgub 2020 nanti.

Harapannya, Partai Golkar ke depan akan terus maju, berkembang dan kembali meraih kejayaan dan kemenangan di Sulawesi Utara, sebagaimana pernah dilakukan para sesepuh Golkar terdahulu.

“Semoga Tuhan selalu menyertai ibu CEP Ketua DPD I Golkar Sulut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menahkodai Partai Golkar Sulut, maupun sebagai Bupati Minahasa Selatan hingga akhir periode,” tutup Poli. (min)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.