Penemuan Bayi Diikat Dengan Lakban Gegerkan Warga Biontong

0
170
MEMPRIHATINKAN: Kondisi bayi yang ditemukan warga langsung dirawat oleh warga setempat. (F: ISTIMEWA).

KLIK24.ID – Sekira Pukul 01.00 WITA Sabtu (6/2) salah satu pengguna media sosial Facebook (FB) memposting penemuan bayi berjenis kelamin perempuan diduga baru dilahirkan dan diletakkan di salah satu warung warga di Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Dalam Postingan pengguna FB Komang Yasa menuliskan, “Takage Birman Nani Riswani Topayu ada ba pangge tengah malam, nintau ada bayi di warung tabungkus kain dengan tas cica, kong talingkar lakban depe leher deng mulu. Kasiang nasibmu nak, teganya ibumu membuangmu,” Tulis Komang dalam bahasa melayu.

Jika terjemahkan, “dirinya Kaget saat salah satu tetangga Nani Riswani Topayu memanggil dirinya pada tengah malam, ternyata ada bayi di warung yang terbungkus dengan kain dan kantong plastik, juga terdapat lakban putih melingkar pada leher dan mulut bayi. Kasihan nasibmu nak, teganya ibumu membuangmu,” tulisnya.

Saat dikonfirmasi oleh klik24.id mengenai kondisi bayi tersebut Komang yasa menuturkan, kondisi bayi dalam keadaan baik-baik saja. “Kondisi bayi sudah membaik dan berada di Desa Biontong,” singkatnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.