SMA N 1 Kotamobagu Persiapkan PTM Terbatas

0
Masyuri Podomi SPd MM ( F : David/klik24.id)

KLIK24.ID – SMA Negeri 1 kotamobagu kantongi 60 persen surat persetujuan orang tua untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas.

Kepala Sekolah Masyuri Podomi S.Pd MM menjelaskan, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan surat persetujuan orang tua untuk dilaksanakan pembelajaran secara langsung. Ia mengungkapkan, sudah sekitar 60 persen dari 1.286 orang tua yang telah menyetujui surat tersebut atau kurang lebih 700 orang tua.

“Selain persetujuan orang tua, sekolah juga menyiapkan kebutuhan protokol kesehatan berupa 25 tempat mencuci tangan, disinfektan dan masker medis untuk bisa dipakai siswa dan guru,” ucapnya.

Ia mengaku, jika sampai bulan Februari sekolah hanya mengantongi 800 persetujuan orang tua, maka hanya siswa-siswa tersebut yang akan ikut PTM untuk sisanya masih melakukan pembelajaran secara daring. “Sekolah tetap memberikan pelayanan secara merata sesuai keinginan orang tua. Diharapkan juga PTM dapat terlaksana jika Pemerintah dan tim satgas covid-19 telah memberikan izin,” harapnya. (David)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.