Pemkot Kotamobagu dan BKN Tinjau Lokasi Pelaksanaan CAT SKD

0
18
MATANGKAN : Sekda Sande Dodo bersama Kepala BKPP Sarida Mokoginta SH dan Pansel BKN Regional Manado di Lokasi CAT SKD Kotamobagu. (F: Diskominfo KK)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Persiapan lokasi pelaksanaan Computer Assisted Tes (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) wilayah Kotamobagu ditinjau kembali oleh Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) bersama Panitia Seleksi (Pansel) Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional Manado, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu, Minggu (10/10).

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sarida Mokoginta SH mengatakan, Tim Pansel BKN Regional Manado berada di Kotamobagu mulai Minggu (10/10), kemudian BKPP, Sekda dan Tim Pansel Regional Manado melakukan peninjauan lokasi CAT SKD di MAN 1 kotamobagu.

“Peninjauan yang dilakukan untuk memastikan lokasi yang akan digunakan telah siap, kemudian dilakukan penyegelan ruangan CAT SKD,” tuturnya

Lebih lanjut, CAT SKD dilaksanakan mulai Senin (11/10) hingga 20 Oktober mendatang. Ruang yang tersedia sebanyak dua ruang dengan jumlah komputer yang tersedia sebanyak 110. “Komputer yang akan digunakan setiap ruang 50 komputer dan 5 cadangan untuk mengantisipasi kendala nantinya, kemudian setiap sesi 100 peserta yang akan ujian, setiap hari 4 sesi,” jelas Sarida

“Insya Allah CAT SKD berlangsung dengan baik tanpa kendala,” harapnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.