Pemkot Kotamobagu Buka Seleksi JPTP, Ini Tahapannya

0
44
Sande Dodo (Sekda KK)

Klik24.id, KOTAMOBAGU — Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali dibuka. Pendaftaran dimulai 26 Agustus hingga 1 September mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Sande Dodo mengatakan, formasi jabatan yang akan dilelang telah diumumkan Panitia seleksi (Pansel) JPT Pratama Pemkot Kotamobagu nomor: 10/Pansel-ST-KK/VIII/2021, tertanggal 26 Agustus 2021, telah diberitahukan formasi apa saja yang dilelang.

“Formasi yang lelang diantaranya Kepala BPBD, Inspektur Daerah, Kepala Dishub, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdagkop-UKM, Kepala Dinas PRKP, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Disperinaker,”

Lebih lanjut, adapun tahapannya meliputi, pendaftaran pada 26 Agustus sampai dengan 1 September, selanjutnya pemasukan berkas pelamar 27 Agustus sampai 2 September, seleksi administrasi oleh sekretariat ­pada 27 Agustus hingga 2 September, Pengumuman hasil seleksi administrasi 3 September, uji kompetensi 6 September, penulisan makalah/presentasi makalah dan wawancara 7 hingga 10 September, presentasi makalah dan wawancara Jabatan inspektur daerah 11 September dan pengumuman hasil seleksi 13 sampai 15 September.

“Berkas pendaftar disampaikan dalam amplop tertutup ke Sekretariat Pansel Terbuka JPT Pratama di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu atau melalui email: bidangmutasi.bkppkk@gmail.com,” sebutnya. (tr­­­­­-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.