Pemilik Usaha Roti Joya Pertahankan Kualitas

0
24
DIMINATI : Roti Joya milik Suslianty Mokodompit, kian laris diserbu pelanggan. (F : Dok Klik24.id)

KOTAMOBAGU – Meski ditengah turunnya ekonomi akibat pandemi Covid-19, usaha Roti Joya milik Suslianty Mokodompit, masih berjalan baik.

Usaha roti beralamat, Jalan Ibantong, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, kian disukai pelanggan karena rasa yang enak dan gurih serta harganya terjangkau.

Pemilik usaha, Suslianty Mokodompit mengatakan, usaha roti  dimulai sejak Tahun 2013 lalu dan hingga kini terus dijalankan, dengan memasarkan ke wilayah kotamobagu hingga ke daerah Modoinding Minahasa Selatan (Minsel)

Menariknya, roti yang dibuat dengan aneka rasa seperti coklat, keju dan moca, harganya sangat terjangkau karena per buah hanya Rp2000, namun jika dibeli per satu lusin atau 12 buah hanya Rp20.000. “Jika dibeli per satu buah harganya Rp2000 namun jika dibeli per satu lusin harganya Rp20.000,” ungkapnya.

Lanjutnya, selain harga Rp2000 ada juga harga per satu buah Rp5000 dan dalam cetakan satu buah terdapat tiga rasa. “Jadi jika menginginkan 3 rasa ada yang disiapkan dalam satu kemasan,” terangnya.

Diakui, selain memasarkan ke kios dan warung, banyak juga pelanggan yang datang langsung berbelanja ke tempatnya. “Alhamdulilah, meski banyak persaingan dengan usaha roti lain namun produksi usaha kami tetap berjalan dan lancar dan banyak disukai pelanggan,” jelas Anty sapaan akrabnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.