Pulih dari Cedera, Michael Rumere Dapat PR dari Sulut United

0
Michael Rumere

KLIK24.ID — Penyerang asal Papua, Michael Rumere, yang telah pulih dari cedera serius rupanya masih mempunyai satu pekerjaan rumah (PR) dari tim pelatih klub Liga 2 Sulut United sebelum melakoni laga comeback. Sekadar informasi, mantan penggawa Kalteng Putra itu menderita patah tulang bahu akibat benturan dengan salah satu pemain Borneo FC dalam laga uji coba pra musim pada akhir bulan Februari 2020 lalu.

Setelah melakukan operasi dan menepi beberapa bulan, pesepak bola berusia 26 tahun itu telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Klabat, Manado, sejak Jumat (21/08/20) lalu. Meski demikian, Rumere yang sempat didambakan oleh Persib Bandung pada jendela transfer awal musim Liga 1 2018 silam masih perlu membenahi satu hal lagi sebelum diberi menit bermain.

“Fisik memang menjadi masalah, dia masih harus mengembalikan berat badan yang cukup naik,” ungkap pelatih Sulut United, Ricky Nelson, Senin (07/09/20). Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Kupang ini menyebut bahwa Michael Rumere tak mengalami tekanan fisik maupun mental selepas dari cedera horor yang dialaminya. “Dia sangat kuat dan semangat untuk kembali. Kami juga akan bantu dengan memberi program tambahan agar dia bisa kembali ke performa sebelumnya walaupun memang waktu tidak cukup banyak,” tutur Ricky Nelson.

Kembalinya Michael Rumere memberikan banyak opsi kepada Ricky Nelson untuk mengisi pos penyerang Sulut United di Liga 2 2020, sebab masih ada pemain lain seperti I Made Wirahadi, Rafli Mursalim, Dani Namangge, dan Eksel Runtukahu. (*)

Sumber : Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.