Paolo dan Daniel Maldini Positif Corona, Dikonfirmasi AC Milan

0

 

Paolo Maldini dan putranya Daniel Maldini positif corona. (AFP/FAYEZ NURELDINE dan AFP/MIGUEL MEDINA)

 

KLIK24.ID -Legenda AC Milan, Paolo Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur teknik klub dan anaknya Daniel Maldini dinyatakan positif virus corona.

 

Pernyataan itu disampaikan langsung I Rossoneri lewat situs resmi. Menurut Milan, Paolo Maldini resmi positif usai melakukan kontak dengan seseorang yang lebih dahulu positif corona dan menunjukkan gejala-gejala virus tersebut.

 

“Dia [Maldini] diberikan tes swab kemarin, yang hasilnya positif. Putranya Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama tim utama, juga dinyatakan positif,” demikian pernyataan Milan, Sabtu (21/3) waktu setempat.

Selanjutnya juara Liga Italia 18 kali itu menyebut Maldini dan Daniel tengah melakukan masa isolasi tanpa melakukan kontak dengan orang lain.

 

“Paolo dan Daniel sama-sama dalam kondisi baik dan sudah dua minggu di rumah tanpa kontak dengan yang lain,” ucap Milan.

 

Mereka sekarang akan tetap di karantina sampai pulih secara klinis, sesuai dengan protokol medis yang digariskan oleh otoritas kesehatan,” tutur Milan menambahkan.

 

Dengan status positif, Paolo Maldini dan Daniel Maldini kini menambah daftar nama pesepak bola serta orang-orang sepak bola Italia yang positif corona.

 

Sejumlah nama besar dari Serie A lebih dahulu positif mengidap Covid-19. Sebut saja Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan yang terbaru Paulo Dybala, ketiganya merupakan pemain Juventus.

 

Paolo Maldini merupakan salah satu legenda hidup Milan. Dalam 14 kariernya di San Siro, Maldini sukses mempersembahkan 25 trofi untuk Milan, termasuk 7 gelar Serie A dan 5 trofi Liga Champions.

 

Sementara itu, Daniel menjadi penerus generasi Maldini bersama Il Diavolo setelah kakeknya Cesare Maldini dan ayahnya Paolo Maldini. Laga melawan Verona, awal Februari, menjadi debut bagi Daniel di Serie A. 

 

Sumber : cnnindonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.