Diego Costa Positif Corona

0
Diego Costa

KLIK24 – Atletico Madrid mengumumkan dua kasus baru virus corona lagi di skuadnya. Salah satu yang terpapar adalah penyerang asal Spanyol, Diego Costa.

Hal itu diumumkan Atletico di situs resminya, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Los Colchoneros mengatakan, ada dua pemain yang tidak bisa mengikuti tes kesehatan pramusim karena diketahui positif virus corona.

“Hari ini, tes dilakukan di Kompleks Latihan Wanda Atlético de Madrid sebelum melanjutkan musim 2020/21. Tim telah dites, kecuali mereka yang sedang terlibat dalam pertandingan internasional dengan negaranya,” tulis pernyataan klub.

“Pada Kamis, tim menjalani tes pramusim, kecuali mereka yang sedang menunaikan tugas negaranya, dan Diego Costa serta Santiago Arias, yang dites positif saat berlibur dan sekarang sedang menjalani isolasi.”

Disebutkan, Diego Costa dan Arias sama-sama tertular saat sedang berlibur musim panas. Kedua pemain tidak menunjukkan gejala, dan kini sedang menjalani pemulihan dengan isolasi sendiri di rumah.

“Kedua pemain tinggal di rumah dengan mematuhi semua protokol dan ketetapan yang diatur otoritas kesehatan dan LaLiga. Oleh karena itu, keduanya tidak akan melanjutkan latihan pada 4 September dan diharapkan kembali setelah menjalani karantina,” tutup pernyataan Atletico.

Bagi Atletico, dua kasus ini menambah banyak daftar pemainnya yang positif mengidap corona. Sebelumnya, ada Renan Lodi, Angel Correa, Sime Vrsaljko yang sudah lebih dulu terpapar COVID-19.

Kompetisi Liga Spanyol 2020/2021 akan mulai digelar pada 12 September mendatang. Atletico akan membuka musim dengan langsung menghadapi Granada di pekan ketiga, setelah dua pertandingan awal melawan Sevilla dan Levante diundur.

(detik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.