Noval Raup Puluhan Juta Lewat Bisnis Xi No Na Boba

0
36

KLIK24.ID – Munculnya tren minuman kekinian Bubble Tea atau yang lebih dikenal dengan Boba, menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan.

Peluang inilah yang diambil Regiansyah Noval Kasim, warga Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur untuk mendatangkan keuntungan.

Dengan membuka outlet Xi No Na Boba di komplek pertokoan, Jalan S Parman, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada akhir Mei 2020 lalu, kini Noval bisa meraup puluhan juta per bulannya.

“Perhari bisa terjual 150sampai 200 cap,” katanya

Dari keuntungannya itu, kemudian Noval kemudian mulai melebarkan usahanya dengan membuka kembali beberapa gerai, seperti di Kelurahan Gogagoman dan Mogolaing.

Tak hanya menu yang bertambah, harganya pun relatif lebih murah dibandingkan dengan dua gerai sebelumnya. Dua gerai sebelumnya memiliki sembilan menu, dengan harga Rp 15 ribu sampai Rp 17 ribu. Sementara, di ‘Boba Janji Hati’ gerai Mogolaing harganya hanya Rp13 ribu sampai Rp 14 ribu.

“Di hari pertama dan kedua pertama launching, kami akan memberikan promo dengan harga Rp 10 ribu untuk semua varian di ‘Boba Janji Hati’ gerai Mogolaing,” ujarnya.

Ditambahkanya, gerai-gerai tersebut dikelola bersamasang istri Marstella Mioyo dan dibantu beberapa karyawan. “Jadi usaha ini selainuntuk menambah penghasilan keluarga juga bisa membuka lapangan pekerjaan baru,”tandasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.