Mari Kita Jadi Pahlawan Untuk Lindungi Diri, Orang Lain dan Bangsa

0

 

KLIK24.ID -Pemerintah tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tetap hidup sehat guna mencegah corona. Sebab, kondisi kesehatan sangat penting dalam melawan corona.

 

Juru bicara pemerintah untuk penanganan corona, Achmad Yurianto, mengingatkan kesehatan sangat mempengaruhi kekebalan tubuh dalam melawan virus corona. Salah satunya dengan makan makanan bergizi.

 

“Yang mulai sakit tidak jadi sakit dengan pola hidup sehat, makan bergizi, dan istirahat teratur. Yang sakit kita lindungi agar bisa dirawat dengan baik sehingga bisa cepat sembuh,” kata Yuri saat konferensi pers di Gedung BNPB, Jakarta, Minggu (29/3).

 

Yuri mengingatkan, berada di rumah bukan berarti tidak melakukan apa pun. Warga bisa tetap menjaga produktivitas di dalam rumah.

 

“Tetap aman dan produktif di rumah, saling jaga di antara sesama anggota keluarga. Kita pertahankan yang sehat tetap sehat,” tambah dia.

 

Dengan berada di rumah, warga bisa saling menyelamatkan. Sebab, saat ini melindungi diri dan keluarga caranya dengan berada di rumah.

 

“Mari kita jadi pahlawan untuk lindungi diri, orang lain, dan seluruh bangsa ini. Kami yakin dan optimis, pasti kami akan bisa,” ucap dia.

 

Sumber : Kumparan.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.