Ini Pesan Sarundajang Kepada Keluarga Sebelum Meninggal

0
Sinyo Harry Sarundajang

KLIK24.ID – Mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-12 periode 2005-2010 dan 2010-2015 yang juga menjabat sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Filipina Sinyo Harry Sarundajang (SHS), meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam Jakarta Pukul 00:40 WIB Sabtu (13/2).

Menurut salah satu keluarga Yoshua Thayb, Almarhum dari Manado menuju ke Jakarta sejak Januari lalu untuk bertugas. Kemudian berencana ke Filipina, Kota Manila. Namun, saat bertugas beliau sakit mendadak dan dirawat di RS Siloam Jakarta.

“Almarhum bersama keluarga saat ini masih berada di Jakarta kediaman beliau. Rencananya akan ke Manado Minggu (14/2) besok di rumah Duka Kelurahan Winangun, Untuk pemakaman sekitar Rabu (17/2) atau Jumat (19/2) bertempat di Kawangkoan yang merupakan tempat kelahiran Almarhum dan juga sebagai permintaan almarhum saat berada di Rumah Sakit,” bebernya.

Lanjutnya, saat masih di Manado Almarhum sangat sehat, namun setelah beberapa hari di Jakarta almarhum jatuh sakit. Almarhum meninggal di usia 76 tahun. “Semasa hidup almarhum selalu berpesan untuk bekerjalah dengan disiplin dan jujur agar sukses dimasa depan. Hal ini selalu menjadi kenangan bagi kami keluarga,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.