Matangkan Persiapan Jelang Porprov, Dispora Panggil Sejumlah Pelatih

0
26

KLIK24.ID — Pelaksanaan pekan olahraga Provinsi tidak lama lagi akan dimulai. Persiapan menjelang perhelatan tersebut terus dimaksimalkan. Bahkan baru-baru ini, Dispora Kotamobagu memanggil sejumlah pelatih cabang olahraga se-Kotamobagu yang akan ikut berpartisipasi dalam perhelatan tingkat provinsi tersebut.

Bertempat di kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Kamis 27 Mei 2021, rapat dan evaluasi terhadap sejumlah cabang olahraga dilaksanakan.

Kepala Bidang Keolahragaan, Hendra Mokoagow, selain evaluasi, rapat tersebut juga membahas terkait kesiapan atlet-atlet yang akan berlaga di ajang Porprov.

“Rapat tadi mengevaluasi pelatih berkaitan progres kegiatan program di bidang olahraga, termasuk menyentil kesiapan atlet yang dilatih dalam menghadapi Porprov,” kata Hendra.

Kata Hendra, dalam evaluasi tersebut juga belum masuk pada pembahasan cabang olahraga. Tapi progres pelatihan yang pelatihnya mendapat honor dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Pada dasarnya atlet kotamobagu siap berdasarkan laporan dari pelatih. Kita (Dispora) tinggal menunggu laporan dari KONI Kotamobagu berapa cabang yang siap untuk ikut dalam pekan olahraga provinsi bulan desember nanti,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.