Hari Pertama Penjualan Aura Boba Cha, Omset Meningkat

0

Foto: Suasana grand opening Penjualan Aura Boba Cha. Terlihat masyarakat berbondong-bondong untuk membeli minuman yang lagi hits di Kotamobagu.

KLIK24.ID – Minuman Aura Boba Cha kini hadir di Kotamobagu. Grand opening diselenggarakan di halaman Indomaret Kelurahan Kobo Besar, depan Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (28/10).

Grand opening yang dibuka sejak 09.00 Wita hingga 19.00 Wita langsung diserbu warga. Minuman ini kini sedang hits dan terlebih khusus banyak disukai kaum Millenial di Kotamobagu.

Wawan Kurniawan Djuhaeri yang merupakan pemilik usaha kepada wartawan mengatakan ada 5 jenis varian rasa yakni original brown sugar, chocolate flavor, original Thaitee, Cookies Biggan, Revelvet.

“Untuk hari pertama kami menyediakan 300 cup minuman dan habis semua. Pelanggan yang datang banyak serta lebih bagusnya lagi kami pun menyediakan jasa delivery, untuk para konsumen yang stay home. Dan kami kerja sama dengan Ojol Kotamobagu untuk mempermudah melayani delivery,” kata Wawan.

Rencananya untuk enam bulan ke depan, ia menarget membuka 3 outlet di beberapa gerai minimarket yang ada di Kotamobagu. “Saat ini kami ada dua karyawan. Ke depan bisa menambah karyawan jika outlet juga sudah bertambah,” ujar Wawan.

“Kami berharap untuk usaha ini bisa membuka sembilan Outlet di Bolmong, dan tentunya membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang, meningkatkan UMKM agar penjualan di Kotamobagu tetap meningkat ditengah pandemi Covid 19,” terangnya.(Vicky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.