Layanan SPA di Kotamobagu Diminati Warga

0
502
Ilustrasi

KLIK24.ID —Jasa layanan pijat dan spa di Kotamobagu hingga saat ini masih diminati warga. Di kunjungi kemarin di beberapa tempat spa, sebagian besar mengaku, para pelanggan doyan meminta jasa pijat di hari kerja.

 “Kalau weekend kurang. Justru lebih banyak pelanggan yang datang di hari kerja,” ungkap Reka, pengawas King Spa, Kamis (29/8).

 Dia menambahkan, latar belakang pelanggan yang datang bervariasi. Pun dengan alamat pelanggan, tidak hanya berasal dari Kotamobagu saja. “Ada yang dari dalam kota, tapi banyak juga yang datang dari luar. Tamu-tamu dari Manado juga ada,” imbuhnya.

Senada, Egie, pengawas Nur Spa yang berlokasi di Jalan K S Tubun Kelurahan Sinindian mengatakan, pengunjung di hari kerja lebih banyak dibanding saat weekend. Namun dia mengakui, bulan ini (agustus) jumlah pengunjung agak menurun.

KLIK JUGA: Kotamobagu Bakal Gelar Job Fair 2020

“Dibanding bulan juni dan juli, pengunjung kali ini agak kurang,” terangnya.

Sementara itu, di Zhiatsu Spa juga mengalami hal yang sama. Mimi, pengawas Spa menuturkan, di saat weekend atau hari libur Zhiatsu Spa kurang pengunjung. “Lebih banyak hari kerja. Yang datang tidak hanya dari Kotamobagu saja. Tapi pengunjung dari daerah lain juga ada,” pukasnya, kemarin.(mg44/gan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.