TB-NK Lantik 8 Pejabat Pemkot

0
138
AMBIL SUMPAH : Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara melantik 8 pejabat Pemkot.

KLIK24.ID — Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan kembali melakukan rolling jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Jumat (24/7/2020).

Wali Kota Ir Tatong Bara dalam sambutannya berharap agar seluruh pejabat teras Pemkot yang baru saja di ambil sumpah, agar menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Selamat kepada seluruh masyarakat pejabat yang baru dilantik. Selamat bekerja. Semoga dalam pengabdian dalam tugas baru, dapat menjalankan tugas sebaik-sebaiknya. Sesuai amanah yang diberikan,” kata Wali Kota.

Menurutnya, Aparatur Sipil Negara (ASN) ketika diambil sumpah dan janji sebagai ASN, wajib menjalankan sumpah dan janji tersebut.

“Apabila sudah diberikan satu jabatan dalam bentuk surat keputusan. Wajib hukumnya untuk menjalankan. Tanpa pilihan. Tidak ada dalam sumpah asn. Janji asn adalah bersedia ditempatkan dimana saja. Sumpah dan janji asn adalah melayani,” jelasnya.

Wali Kota juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, supaya tetap mengedepankan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

“Satu pesan saya sebagai pemimpin mokodotol mampu menjalankan tugas, mokorakup dan mokoama. Tiga prinsip ini diliputi dua. Jangan bahu lebih tinggi dari Kepala dan biarkan malam tidak cepat berganti siang dan jangan siang dipaksa berganti malam. Ikuti aturannya,” tandasnya. (uci)

 

Data pejabat yang dilantik dan diambil sumpah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.