Sinergitas Bangun BMR, Kepala Daerah se BMR Bertemu

0
86

KLIK24.ID — Empat Kepala Daerah yakni Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Supredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, bertemu di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu, Rabu (03/03/2021) pagi tadi.

Bupati Bolmong Yasti Supredjo Mokoagow mengatakan, pertemuan yang dilaksanakan hari ini bersama-sama dengan Kepala Daerah (Kada) se Bolaang Mongondow Raya (BMR) adalah untuk menyatukan visi misi dalam membangun BMR.

“Kita sama-sama untuk satukan visi misi kita. Kedepan akan seperti apa BMR ini akan kita bangun,” kata Yasti sapaan akrabnya.

Menurutnya, perlu ada sinergitas antar seluruh Kada se BMR agar tercipta kekompakan.

“Tentu kita bahu membahu. Ada kelebihan di Kotamobagu kita tiru. Kalau ada kekurangan kita tegur. Kita kasih solusinya. Kalau disaya juga ada kekurangan kita mengharapkan betul Wali Kota Kotamobagu, Bupati Bolmut (Papa Adit) dan Bupati Boltim untuk menegur saya. Kita ini semuanya saudara hanya terpisah batasan,” jelasnya.

“Kita ingin semua kita pemimpin di BMR ini kompak-kompak, adem-aden saling membantu satu sama lain. Kalau kita semua kompak kita yakin BMR akan jadi. Insya Allah. Apapun yang terjadi kita tunjukan kepada masyarakat pemimpin BMR ini semua kompak. Karena yang tau BMR ini kita berlima dan masyarakat. Tapi masyarakat hanya sedikit-sedikit yang tahu. Tapi secara komprehensif kita berlima yang paling tau. Karena kita punya wilayah masing-masing. Kelebihan dan kekurangan daerah kita kita tahu. Kita saling bahu membahu untuk Masyarakat BMR,” tandasnya.

Sebagai informasi, usai melakukan pertemuan di Rudis Wali Kota Kotamobagu, 4 Kada tersebut langsung menuju ke Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) untuk bertemu dengan Bupati Bolsesl Iskandar Kamaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.