Samsat Lebeling Kendaraan Menunggak

0

KLIK24.ID — Dalam rangka meningkatkan capain PAD Tahun 2020 ini, Samsat Kotamobagu kembali giat melakukan lebeling terhadap sejumlah kendaraan bermotor yang telah menunggak pembayaran Pajak.

Kepala Samsat Kotamobagu-Boltim Lendy Daud menyampaikan, untuk memaksimalkan layanan dan meningkatkan pembayaran pajak kendaraan, petugas mereka rutin melakukan lebeling kendaraan mobil maupun motor yang menunggak. “Jadi sasaran lebeling dikhususkan bagi kendaraan yang menunggak pajak,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kepada pengguna kendaraan untuk dapat melakukan kewajiban dalam membayar pajak kendaraan. Mengingat capaian target PAD yang diserap baru diatas 80 Persen. “Jika pemilik kendaraan rutin melakukan pembayaran, maka dipastikan target yang dibebankan oleh Provinsi terhadap kami bisa dicapai,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, kerja sama dari semua pihak dalam membayar kewajiban mengingat pajak yang dibayarkan masyarakat akan dikembalikan ke daerah untuk pembangunan fasilitas umum seperti jalan, jembatan, dan pembangunan lain. “Semoga apa yang kita harapkan bersama untuk pembangunan daerah dapat terwujud lewat pajak yang dibayarkan,” tutupnya. (Uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.