Risoles Mayo Dijamin Maknyos

0
24
KULINER : Risoles Mayo ala Mama Faqih, siap dijual. (F : Istimewa)

KOTAMOBAGU – Risoles Mayo buatan Lidia Permata Rolis Daeng, atau biasa disapa Bunda Faiq warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, banyak diminati oleh warga Kotamobagu.

Perharinya, ratusan risoles buatan Bunda Faqi ludes terjual. “Alhamdulillah, banyak warga yang suka, satu hari bisa terjual hingga 200 risoles,” ungkapnya.

Ia menceritakan, awalnya Lidia ingin membuka usaha jual pakaian, namun atas saran sang suami agar membuka usaha jualan risoles, ia pun mengurungkan niat awalnya. “Suami bilang jualan risoles saja, sama seperti biasanya yang saya jual saat bulan ramadhan,” tuturnya.

Mengikuti nasehat suami, akhirnya Lidia mulai membuat risoles yang dijual secara online sembari perlahan mencari mitra usaha. “Jadi saya coba-coba menitipkan ke Toko Paris dan Goba Molunow, diluar dugaan ternyata banyak yang laku,” ungkapnya.

Lidia mengungkapkan, ada resep khusus yang digunakan pembuatan risoles miliknya. Sehingga, rasanya tidak mengecewakan. “Bagi yang berminat bisa pesan lewat nomor 082292642366 atau 089507538659 dan bisa juga langsung mengunjungi mitra usaha dari Risoles Mayo,” Pungkasnya. (tr-1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.