Pemkot Kotamobagu Canangkan Gerakan Pakai Masker

0

KLIK24.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mencanangkan gerakan wajib memakai masker kepada seluruh masyarakat Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan, gerakan memakai masker merupakan instruksi langsung dari Pemerintah Pusat.

“Untuk gerakan masker mengikuti peraturan pemerintah pusat. Khususnya Presiden. Untuk wajib bermasker. Kotamobagu ikut dalam pelaksanaan ini,” kata Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (17/8/2020).

Menurutnya, gerakan tersebut perlu diseriusi mengingat, wabah pandemi Covid19 masih terus terjadi di seantero Indonesia, bahkan Kotamobagu.

“Nah hari ini sesuai dengan instruksi, 17 Agustus semuanya harus dilaksanakan,” jelasnya.

Ia berharap, melalui gerakan wajib bermasker ini, akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat Kotamobagu akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

“Mudah-mudahan dengan gerakan ini akan menyadarkan kita bahwa kita ditengah pandemi harus terus bermasker, jaga jarak dan senantiasa cuci tangan dan mengikuti protokol Covid. Insya Allah dengan suasana seperti ini kita tetap sehat dan tetap kita produktif,” tandasnya. (uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.