Paris Superstore Utamakan Keamanan Pengunjung di Tengah Pandemi Covid-19

0

KLIK24.ID- Salah satu Supermarket terbesar di BMR Paris Superstore menerapkan protap kesehatan bagi pengunjung dan karyawan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Komisaris Utama Paris Superstore Suryono Wijoyo mengatakan, penerapan protap kesehatan untuk kenyamanan pelanggan dan meredam keresahan di masyarakat saat berbelanja. “Sistem protap kita perketat. Apalagi saat ini pengunjung sedang ramai berbelanja untuk keperluan lebaran,” ujar Ko pa sapaan akrabnya, Sabtu (16/5).

Bagi setiap pengunjung kata Dia, akan diperiksa kesehatannya dengan menggunakan alat pendeteksi suhu badan.

“Tak hanya cek suhu badan, semua pengunjung yang masuk harus menggunakan masker, serta kami arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dan tetap jaga jarak. Sedangkan karyawan, dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD),” ujarnya

Meskipun begitu, Ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan ikuti anjuran pemerintah dalam penetapan jam berkunjung di tempat pusat perbelanjaan.

“Untuk mendukung program pemerintah, jam oprasional kami mengacu kepada aturan, yaitu tutup jam 4 sore,”tuturnya sambil menutup pembicaraan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.