Nayodo Tutup Latsar CPNS Formasi 2018

0

KLIK24.ID — Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan secara resmi menutup kegiatan latihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018. Penutupan tersebut ditandai dengan pencabutan kartu peserta latsar secara simbolis di Lapangan Boki Hotinimbang, Jumat (20/11/2020).

Nayodo Koerniawan saat membacakan sambutan Walikota menuturkan, sebagaimana kita ketahui bersama PNS sebagai aparatur sipil mempunyai peranan penting dan sangat menentukan untuk keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta kemasyarakatan.

“Oleh karena itu pelatihan dasar kepada CPNS yang kita laksanakan ini untuk dapat membentuk figur PNS yang mampu memberikan peranannya sebagai abdi negara,” kata Nayodo.

Bagi seorang aparatur yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Lanjut Nayodo, maka tentunya sebagai PNS tidak hanya diharapkan memiliki kompetensi, namun juga harus memiliki sikap dan perilaku sebagai pelayan bagi masyarakat umum.

“Selain itu sebagai PNS maka saudara-saudara juga diharapkan dapat bekerja dengan profesional, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sehari-hari,” pungkas Nayodo. (Uci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.