Jeldi Zougira Pimpin BMOD Kotamobagu, Siap Lakukan Konsolidasi untuk Menangkan Olly-Steven

0
Jeldi Jenz Zougira resmi menjadi Ketua BMOD Kotamobagu dan menargetkan kemenangan untuk pasangan Olly-Steven di Pilgub Sulut.

KLIK24.ID – Jeldie Jenz Zougira ST, resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Militan Olly Dondokambey (BMOD) Kota Kotamobagu, setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum BMOD Robby Dondokambey Ssi MM.

 

Untuk menindaklanjuti hal itu, Koordinator BMOD Bolaang Mongondow Raya (BMR) Aria Sukma Malah ST, Sabtu 10 Oktober 2020, resmi mengukuhkan pengurus di Kotamobagu, sekaligus menyerahkan SK dari Ketua Umum, bertempat di kediaman Jeldie di Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Kotamobagu.

 

Dalam struktur BMOD Kotamobagu, pada jajaran Dewan Penasehat Wilayah, terdapat sejumlah tokoh penting dan berpengaruh. Diantaranya Nayodo Koerniawan, Meidi Makalalag, Norma Makalalag, Drs Djek Damopolii, Muliadi Paputungan, Lucky Chandra Makalalag, Abdul Rahim Gobel, Drs Hi Gunawan Lombu, Ferry Sugeha.

 

Pada jajaran struktur Wakil Ketua, ada nama Toan Tongkasi, Gunawan Loloy, Yanto Podomi, Asnawi Sangko, Sunggono Manggo, Refly Mokoagow, Hardi Makalalag, Asrul Paputungan, Danny Podomi, Icuk Sugiarto, Eykanto Mamonto, Mohammad Adhi Jaman dan Detty Pudul.

 

Sedangkan jajaran Ketua Sekertaris dan Bendahara (KSB) yakni Jeldie Jenz Zougira ST, La Hasini SPd MM dan Chris Ponto S.Kom.

Korwil BMOD Bolaang Mongondow Raya (BMR) Aria Sukma Malah ST saat menyampaikan sambutan mengatakan, kepengurusan BMOD Kotamobagu saat ini resmi dipimpin Jeldie. “Surat keputusan ketua BMOD Kotamobagu langsung diserahkan Ketua Umum BMOD Robby Dondokambey,” kata Aria Sukma Malah.

Dia meminta jajaran struktural dapat bergerak cepat untuk melakukan penggalangan dukungan bagi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3, Olly-Steven. “Saya berharap jajaran struktur BMOD dapat bergerak cepat untuk target kemenangan Olly-Steven di pilgub Sulut,” tambahnya.

Aria Sukma malah menegaskan, kerja organisasi untuk pemenangan pasangan Olly-Steven harus dimaksimalkan. “Bergerak cepat untuk merebut kemenangan Olly-Steven di Kotamobagu,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua BMOD Kotamobagu, Zeldie Jenz Zougira yang merupakan suami tercinta dari Ir Norma Makalalag, mantan Calon Wakil Bupati Bolmong berpasangan dengan Aditya A Moha dan juga mantan birokrat senior di Bolaang Mongondow, dalam sambutanya mengatakan, DPW BMOD Kotamobagu menyampaikan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan Ketua Umum Robby Dondokambey.

 

“Kami menyampaikan terimas kasih atas amanah yang diberikan ini. Sebagai langkah kongkret setelah penyerahan SK dari DPP, kami akan melakukan konsolidasi pengurus di tingkat kelurahan dan desa untuk memenangkan ODSK di kotamobagu,” tegas Zeldie.

 

Pada kesempatan itu, Koordinator BMOD BMR Aria Sukma Malah ST, juga menyerahkan Surat keputusan untuk BMOD Bolaang Mongondow kepada Fahmi G Gobel, SK BMOD Bolaang Mongondow Utara kepada Safrizal Walahe SH MH, SK BMOD Bolaang Mongondow Selatan. (lix)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.