HUT ke 75 TNI, Dandim 1303/Bolmong Ingatkan Pentingnya Sinergitas

0

KLIK24.ID – Kodim 1303/Bolmong mengelar upacara peringatan HUT ke 75 TNI, secara serentak melalui virtual. Di Halaman Kodim 1303/Bolmong. Senin (05/10/2020).

Dalam peringatan HUT Ke 75 TNI, mengusung Tema Sinergi Untuk Negeri. Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution mengatakan, dalam memaknai HUT TNI yang paling utama adalah sinergitas.

“Sinergitas adalah kunci utama dalam membangun persatuan dan menjaga pertahanan bangsa. Sinergi dengan instansi terkait dan juga masyarakat atau sinergi tanpa batas. Dan ini sudah kita laksanakan sinergitas itu,” ujar Dandim.

Menurutnya, sinergitas juga sangat diperlukan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. “khususnya pada saat ini kita semua bersinergi untuk sama-sama mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang terjadi diseluruh dunia,” ungkapnya.

Upacara HUT ke 75 TNI turut dihadiri Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, Wakapolres Kompol Rina Frilya SIK, dan Kepala Kejari serta Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.