HUT ke-11 Harian Bolmong Raya: Totalitas di Usia Baru

0
Direksi dan karyawan-karyawati Harian Bolmong Raya berfoto bersama Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

KLIK24.ID – Harian Bolaang Mongondow Raya (HBMR) berusia 11 tahun, 8 Agustus 2019 kemarin. Media cetak yang telah beberapa kali berganti nama, tetap eksis di Bumi Totabuan meski harus bersaing dengan menjamurnya media online di era digitalisasi. Optimisme digaungkan awak HBMR dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang digelar di Kantor HBMR di Jalan KS Tubun, Sinindian, Kota Kotamobagu, sekira Pukul 15.25 Wita, kemarin.

Dalam perayaan HUT dihadiri Urief Hassan, CEO Indonesia News Network (INN), induk perusahaan HBMR, Tauhid Arief presiden direktur HBMR, Idham Malewa pemimpin redaksi Harian Manado (INN Grup) dan Depson Lolaroh pemimpin redaksi Harian POSKO (INN Grup). Tampak hadir juga perintis HBMR Taufik Adam dan Rini Pakaya, wartawan senior Hairil Paputungan,  Pimpinan Grab Kotamobagu Ferry, Hersony Tangel, perwakilan Bank Mandiri dan Owner Senjamedia Orien Lolombulan.

Perayaan dihadiri seluruh karyawan/karyawati  digelar di Lantai II Kantor HBMR.  Sebelum perayaan diawali dengan doa dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan bergantian dari direksi INN Grup. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemasangan lilin HUT di ruangan rapat di Lantai II. Dalam persiapan, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan hadir dan berbaur bersama awak HBMR dan direksi INN Grup.

“Saya berharap Harian Bolmong Raya, terus menjadi referensi di Bolmong Raya. Persaingan saat ini tentu sangat ketat, namun dengan managerial yang baik, saya yakin media ini akan sukses terus di usia yang baru,” ujar CEO Urief Hassan.

Wawali Nayodo dalam sambutan mengucapkan selamat HUT bagi HBMR. “Semoga sukses kedepan. Tidak banyak yang saya akan sampaikan,” ujar Nayodo yang juga bekas Ketua KPU Kotamobagu dua periode itu.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) HBMR Fauzi Permata diwawancarai terpisah mengatakan, di usia baru, harapan sukses terus membumbung di benaknya.

“Tentu seperti itu. Saya berharap, ada keseriusan teman-teman di seluruh divisi untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi HBMR. Disini kekompakan sangat terasa. Komunikasi antara divisi terjalin sangat baik,” ujar Fauzi.

Dia mengatakan, tetap konsisten dalam persaingan bisnis media cetak di Kotamobagu dan Bolmong Raya pada umumnya.

“HBMR akan konsisten kedepan. Kami tak akan jenuh untuk menyajikan kabar yang akurat, terpercaya bagi masyarakat juga pembaca. Disisi lain, kebijakan yang tidak pro rakyat tetap kami kritisi, baik pihak eksekutif dan legislatif,” jelas dia.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.