Dirintis Sejak 2018, Tiara Ololah Raup Pundi-pundi Rupiah Dari Jasa Rias Kotak Seserahan

0
24

KLIK24.ID — Kotak seserahan biasanya dijadikan simbol dalam lamaran dan pernikahan. Seserahan dibawa oleh keluarga pria dengan berbagai macam barang-barang yang ada di dalamnya.

Melirik kebiasaan ini, Tiara Ololah, warga Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan,  langsung merancang bisnis untuk membuat usaha jasa rias kotak seserahan.

“Awalnya karena sering melihat keluarga dan teman-teman yang kesulitan dalam mencari kotak seserahan pernikahan di Kotamobagu, nah kemudian saya coba untuk membuatnya,” kata Tiara, Rabu (17/2).

Usaha yang dirintisnya pada 2018 ini, rupanya menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menjanjikan.

“Yang ditawarkan ada berbagai macam pilihan kotak, mulai dari 10 kotak 250 ribu, 15 kotak 300 ribu, 20 kotak 350 ribu dan untuk seperangkat alat salat 100 ribu.,” ujarnya.

Berawal dari modal kotak seserahan yang minim, kini Tiara miliki banyak persiapan kotak seserahan.

“Alhamdulillah, karena harganya bersahabat dengan kantong konsumen, kini banyak pesanan yang datang menghampiri dari warga Kotamobagu, Bolmong, Boltim dan Bolsel,” ujarnya.

Untuk memperoleh kotak ini, konsumen harus melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelum datang mengantarkan barang-barang yang akan dimasukan kedalam kotak seserahan.

“Minimal sebulan sebelum acara sudah dipesan, karena mengingat banyak antrian juga dan perlu waktu dua hari untuk meriasnya. Kemudian untuk barang-barangnya minimal tiga hari sebelum acara sudah diserakan untuk dirias,” katanya.

Untuk pemesanan bisa hubungi nomor telepon atau WhatsApp di 081218371645, atau bisa juga datang langsung di alamat, Jln. Darussalam1945, Kelurahan Motoboi Kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.