Depan MABM Bebas Tiang Telkom

0
37
Peninjauan wawali dan pihak Telkom ke MABM

KLIK24.ID – PT Telkom segera memindahkan tiang jaringan kabel optim yang membentang tepat di depan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM). Hal ini merupakan hasil pertemuan Pemkot yang diwakili wawali Nayodo Koerniawan dengan managemen PT Telkom Kotamobagu, Selasa (21/1).

“Secara estetika memang mengganggu keindahan MABM ini, makanya kita lakukan pertemuan ini, untuk mencari solusi terkait dengan letak tiang tersebut,” ungkap Nayodo.

 Nayodo menambahkan, kalau pihak PT Telkom bersama dengan Pemkot Kotamobagu, telah bersepakat untuk memindahkan tiang jaringan kabel optik tersebut, ke lokasi lain. “Sehingga kedepan tidak ada lagi tiang dan kabel yang menjuntai di depan MABM Kotamobagu, agar keindahan masjid ini bisa tetap terjaga,” tambahnya.

 Kepala Kantor PT Telkom Kotamobagu Karyana Bakti mengakui kesepakatan tersebut. “Kita sudah melakukan survey dengan bapak wakil wali kota. Untuk proses pemindahan tiang itu akan segera kita lakukan, begitu RAB pemindahan tiang itu selesai dihitung. Kalau tidak ada halangan paling lambat bulan depan, tiangnya sudah dipindahkan,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.