BSG Serahkan Hewan Kurban ke Pemkot Kotamobagu

0

KLIK24.ID — Sepertu tahun-tahun sebelumnya menjelang Hari raya Idul Adha, Bank SulutGo (BSG) Cabang Kotamobagu menyerahkan hewan kurban ke Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Kali ini BSG kembali menyerahkan hewan ke Panitia hari besar keagamaan.

Kasubag Pemberdayaan Masyarakat Kesejahteraan Sosial (Kesra) Kotamobagu Ridwan Mokoginta Spd, membenarkan mereka telah menerima langsung hewan kurban pemberian dari BSG Cabang Kotamobagu di halaman Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Mewakili Pemerintah Kotamobagu dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) mengucapkan terima kasih kepada BSG Cabang Kotamobagu yang telah memberikan satu ekor sapi untuk disembelih saat perayaan idil adha Jumat 31 Juli 2020 besok. “Atas nama Pemerintah Walikota Kotamobagu dan PHBI mengucapkan terima kasih kepada BSG Kotamobagu,” ungkap Ridwan.

Semoga BSG selalu sukses dalam menjalani pelayan kepada masyarakat dalam urusan perbankan dan kemasyarakatan.

Lanjutnya Ridwan, saat idul adha mereka bersama panitia akan melakukan pemotongan hewan kurban di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Untuk tehnis pembagian, mereka akan menyerahkan ke panitia untuk diserahkan ke masing-masing desa/kelurahan, yang nantinya penerintah desa/kelurahan yang akan membagikan ke masyarakat yang lebih berhak menerima.(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.