BSG Kembali Serahkan APD ke Pemkot Kotamobagu

0
Pemimpin BSG Cabang Kotamobagu Moh Ridwan Arbie saat menyerahkan bantuan faceshield ke Pemkot Kotamobagu yang diterima Sekertaris Kotamobagu Sande Dodo.(f/alan)

KLIK24.ID РUntuk penanggulangan covid 19 di kotamobagu, Bank SulugGo (BSG) Cabang kotamobagu kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker faceshield sebanyak 2000 pcs.

Pemimpin Cabang Kotamobagu Moh Ridwan Arbie menyerahkan langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) BSG kepada Pemerinta Kota (Pemkot) Kotamobagu berupa faceshield sebanyak 2000 pcs senilai 50 juta rupiah.


Direksi BSG melalui Pemimpin Cabang Kotamobagu menyampaikan bahwa, BSG akan selalu mendukung program-program Pemkot Kotamobagu termasuk dalam penanganan untuk mencegah penyebaran pandemik Covid-19, sehingga kehadiran BSG bisa dirasakan oleh masyarakat Kotamobagu dan Pemerintah yang dalam hal ini merupakan pemilik atau salah satu pemegang saham BSG.

Sinergitas ini akan terus berkelanjut antara BSG dengan Pemerintah Kotamobagu baik dalam bentuk program bantuan, maupun dalam meningkatkan pelayanan  perbankan secara prima dengan memanfaatkan teknologi BSG Digital.

Sementara Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara melalui Sekertaris Kotamobagu Sande Dodo menyapaikan terima kasih kepada BSG yang telah menyerahkan batuan berupa faceshield sebanyak 2000 picies. Yang juga sebelumnya pernah menyerahkan APD berupa masker sebanyak 12500 pcs.

Untuk itu dengan diterima bantuan tersebut Pemkot akan segera menindak lanjuti dengan membagikan faceshield kepada yang lebih membutuhkan seperti pedagang pasar dan petugas penjaga pos yang ada dipintu masuk pasar. “Mereka yang sering terjadi kontak langsung dengan masyarakat sehingga kami prioritaskan kepada mereka,” ungkap Sande.

Yang jelas dalam masa pandemi covid mereka sangat membutuhkan untuk masyarakat. “Semoga bantuan tersebut dapat membantu penanganan pandemi covid di Kotamobagu,” tutupnya. (aln).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.