362 Peserta Ikuti SKB Kotamobagu

0

KLIK24.ID – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kotamobagu, Formasi Tahun 2019, setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19, kini kembali dilaksanakan.

Mewakili Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Daerah Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, membuka kegiatan SKB secara resmi yang dilaksanakan di Kantor BKN Regional XI Sulawesi Utara.

Acara SKB dilaksanakan selama dua hari yakni pada jumat 11 September 2020 dan Sabtu 12 September 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan penanganan pencegahan Covid-19.

“Pada pembukaan Jumat kemarin sudah diikuti oleh 105 peserta sisanya ikut ujian hari Sabtu ini, sekaligus hari ini juga penutupan,” ujar Sekda saat di hubungi FaktaBMR.com via seluler.

Total peserta test SKB 362 orang dan yang ditest di BKN Manado ada 312 orang, sementara 50 orang ikut test diluar BKN XI manado.

Menurut Sekda, adanya peserta yang ikut diluar BKN Manado, sesuai surat edaran BKN untuk menimalisir peserta karena pandemi covid-19, “BKN ambil kebijakan sesuai tempat tinggal yang dekat dengan UPT atau BKN terdekat,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.