Ini Motif Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu-Sabu

0
155
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus

JAKARTA — Polda Metro Jaya, terus menyelidiki kasus narkoba jenis sabu-sabu yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membeberkan, motif Nia dan Ardi mengonsumsi narkoba lantaran tekanan pekerjaan.

“Pengakuannya tekanan kerja yang banyak. Itu alasan klasik,” kata Yusri di Polres Jakarta Pusat, seperti dikuti pada JPNN.com, Kamis (8/3).

Awal mula kasus ini terungkap, bermula saat Polisi menerima informasi jika Nia kerap menggunakan sabu-sabu. Merespon hal itu, sekira pukul 9.00 WIB, polisi mendatangi kediaman Nia dan Ardi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7).

Saat itu, polisi terlebih dahulu mengamankan seseorang bernisial ZN yang merupakan sopir Nia dan Ardi.

Pengungkapan pun berhasil, Polisi menemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram, saat melakukan penggeledahan di kediaman Nia dan Ardi.

“Dilakukan interogasi ternyata yang bersangkutan mengakui bahwa barang milik saudara RA,” ujar Yusri.

Selain itu, Polisi juga menemukan satu bok alat hisap dan Nia mengaku dirinya tak hanya sendiri menggunakan sabu melainkan bersama suaminya, Ardi.

Sementara, Ardi baru menyerahkan diri pada pukul 20.00 WIB setelah Nia dan sopirnya, ZN diamankan terlebih dahulu oleh polisi.

Atas perbuatan mereka, ketiganya disangkakan dengan Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009. (*/dim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.