Warga Poyowa Besar 1 Digegerkan Dengan Penemuan Mayat

0

KLIK24.ID — Warga Poyowa Besar 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung di bendungan pintu air Moayat, Senin (28/12/2020).

Sesosok mayat itu belakangan diketahui bernama Abdul Ganggai (50), warga Desa Poyowa Besar 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Jasadnya ditemukan oleh warga setempat mengapung di Pintu Air Moayat, sekitar pukul 11.30 Wita.

Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan jenazah korban langsung dievakuasi dibantu oleh TNI dan warga sekitar.

Evakuasi jenazah tak menemui kendala, kendati area lokasi penemuan dipadati warga setempat.

Sebelumnya, mayat pertama kali ditemukan oleh Risno Mamonto. Ia pun menceritakan, bahwa jasad pria malang itu ditemukan sekitar pukul 11.30 Wita.

“Iya, saya melihat pertama kali ada yang mengapung di Air. Namun saat itu masih ragu memastikan apa yang saya lihat,” ungkap Risno.

Lanjut Risno, ia pun meminta ke rekannya memastikan hal yang dilihatnya. Betapa kaget, ternyata yang mengepung tersebut adalah sesosok mayat.

“Saat kami mendekatinya, kami pun kaget bahwa yang mengapung dengan posisi telungkup dengan mengenakan kaos dan celana pendek,” jelasnya lagi.

Ia belum mengenali mayat tersebut. Merasa kaget dengan yang ditemukan, dirinya bersama rekannya langsung melaporkan peristiwa ini ke Polisi.

Hingga saat ini belum dikatahui penyebab kematian korban. Menurut Kasat Reskim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana mengatakan, pihaknya masih akan mencari bahan keterangan dari berbagai pihak termasuk keluarga.

“Kami masih akan mengumpulkan bahan keterangan agar informasi komprehensif dan akan dirilis,” kata Angga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.