Usai Dicekoki Miras, Gadis Belia Digilir 4 Pria

0
120
PERIKSA: Para tersangka dimintai keterangan lanjutan oleh penyidik Polsek Poigar, Rabu (23/6), siang. (F : Istimewa)

BOLMONG — Malang betul nasib Mawar-bukan nama sebenarnya-(16) warga salah satu desa di Kecamatan Poigar, Bolmong. Gadis belia yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini, digilir semalaman usai dicekoki Minuman keras (Miras) oleh empat pria warga kecamatan yang sama.

Para pelaku aksi biadab ini masing-masing, lelaki berinisial berinsial EL (17), FP (25), dan RM (28) berhasil diamankan pihak Polsek Poigar, sedangkan diduga pelaku lainya YM belum diketahui keberadaannya.

Informasi berhasil dirangkum, kasus ini terjadi di rumah salah satu tersangka, Sabtu (19/06), malam. Korban terlebih dahulu dijemput dua tersangka menggunakan sepeda motor. Kendaraan menuju ke rumah. Saat berkumpul empat pria tersebut menyodorkan Miras kepada korban. Sampai akhirnya korban lupa diri karena pengaruh minuman beralkohol itu. Ketidak berdayaan korban membuat satu persatu tersangka melampiaskan nafsu bejatnya secara bergiliran.

Esok hari, korban pulang ke rumah, namun korban enggan mengungkap kejadian yang dialaminya kepada keluarga.

Empat pria tersebut kembali menjemput korban, Minggu (20/6). Namun beruntung, usaha empat lelaki ini tak berhasil. Sala satu keluarga korban mecegat korban agar tidak keluar rumah.

Anehnya, bukan menuruti nasihat malah korban memaksakan kehendak, melarikan diri dari rumah demi menemui empat pria yang menodainya.

Merasa curiga, keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Setelah dilakukan penelusuran, para tersangka yang diketahui bersama korban dipanggil menghadap pihak Polsek Poigar.

Di hadapan Polisi barulah para tersangka mengakui perbuatan mereka. Pagi harinya, korban ditemukan keluarganya. Dengan segera orang tua korban melapor tindak pencabulan, kemudian dilakukan visum di rumah sakit.

Kapolsek Poigar Ipda Tezza A Arbie membeberkan, tiga tersangka telah dimintai keterangan dan ditahan. “Untuk pemeriksaan awal kami tetapkan tiga tersangka. Tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan tersangka,” jelasnya, Rabu (23/06), siang.

Terkait salah satu tersangka yang masih berusia di bawah umur, Arbie menjelaskan akan diperlakukan khusus. ” Berkas salah satu tersangka di bawah umur kami akan pisahkan dengan para tersangka lainnya,” tutupnya. (dim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.